Thursday 11 May 2017

cheer up!

Pernah ngga sih ngerasa down ketika tau orang membicarakan hal yang buruk tentang diri kita? atau mungkin ada yang ga suka ama kita. Aku sendiri menyadari bahwa aku pribadi yang cukup sensitif jadi ketika tau dan denger seseorang ngga suka atau ngomongin aku dari belakang apa lagi itu temen sendiri cukup bikin aku langsung down dan mikir "kenapa ya dia sampe ngomong kayak gitu?" "apa bener ya gue kayak yang dibilang ama dia?" tapi kemudian aku mikir kembali, kita emang ngga bisa maksa semua orang menyukai kita. 

In life seperti yang aku pernah bilang, kita hidup ditengah orang-orang yang sangat beragam dengan isi kepala masing masing yang beda-beda banget, sebaik apapun, sepinter apapun, secantik apapun kita, bakal selalu ada orang yang ngga suka ama kita. dan kita ngga akan bisa mencegah itu.

Syukurnya ketika aku down denger hal-hal seperti itu, aku malah termotivasi untuk membuktikan bahwa aku ngga seperti yang dibilang orang tersebut, kadang ada sih keinginan untuk mengklarifikasi, tapi kalau dipikir lagi untuk apa? untuk mendapat dukungan dan pembenaran atas diri kita? bukannya hal itu makin menunjukan bahwa bener yang dibilang tentang kita. Tunjukin aja bahwa kita ngga seperti itu. Jadilah yang terbaik untuk dirimu dan orang yang percaya sama kemampuan mu, karena kita ngga mungkin menyenangkan semua orang. Cheer up! ;)




Love,


Feby


No comments:

Post a Comment